Cara Mengoptimalkan situs Website Anda untuk mesin pencari Google

Cara Mengoptimalkan situs Website Anda untuk mesin pencari Google Dll.Simak penjelasanya dan baca di website ini agar bisa lebih jelasnya.

Cara Mengoptimalkan situs Website Anda untuk mesin pencari Google

Cara Mengoptimalkan situs Website Anda untuk mesin pencari Google

Cara Mengoptimalkan situs Website Anda untuk mesin pencari Google

Berikut adalah beberapa ide sederhana yang dapat membantu Google memahami situs Anda, dan membantu orang yang tepat menemukannya.
Google tidak mengenakan biaya untuk meningkatkan situs yang lebih tinggi, atau peringkat situs lebih tinggi jika situs beriklan di Google. Jika Anda mendapatkan informasi yang berlawanan, artinya informasi itu tidak benar.

Melayani informasi deskriptif: Gunakan judul yang akurat dan deskriptif untuk halaman Anda. Yang terbaik adalah menempatkan topik, produk, atau layanan berbeda pada halaman yang berbeda; Satu topik (atau satu set item yang terkait dengan ketat) per halaman.
Berikan informasi lengkap: Sebutkan semua yang Anda tawarkan. Google memang pintar, tetapi kami tidak bisa menebak apa yang tidak Anda beri tahu kami.
Sesuaikan topik: Perbarui konten Anda dengan mempertimbangkan musim, tren, atau penawaran baru. Misalnya, jika Anda membuka toko es krim yang juga menjual cokelat panas, pastikan untuk menampilkan es krim selama musim panas, dan cokelat panas (atau kopi, atau sandwich) jelas selama musim dingin, ketika orang tidak akan mencari es krim toko. Jika ada tren baru untuk es krim Kiwi dan toko Anda menjualnya, ditampilkan dengan jelas.
Perbarui situs Anda: Jika Anda belum memperbarui situs sejak 1925, saatnya menghapus referensi ke Calvin Coolidge di blog blog terbaru Anda.
Gunakan Teks: Jangan letakkan konten situs atau judul halaman hanya dalam gambar, video, animasi, atau format non-teks lainnya yang Google tidak akan dipahami semudah pengertian teks. Jika Anda menggunakan gambar untuk nama situs, juga sertakan nama dalam teks halaman.
Dapatkan referensi: Minta situs Anda untuk disebutkan di tempat yang tepat di Internet. Lihat apakah Anda dapat memasuki situs berita online lokal, atau dalam sumber daya lain yang sesuai.
Ingin meningkatkan kinerja situs Anda, tetapi tidak punya waktu? Jika sepertinya situs Anda membutuhkan lebih banyak bantuan daripada yang dapat Anda berikan, pertimbangkan untuk menggunakan layanan profesional.

artikel: Cara Mengoptimalkan situs Website Anda untuk mesin pencari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!